Search...

Sunday, August 14, 2011

Aku Menyukai Anak Kecil Yang Telanjang











Ada yang menanyakan...
Mengapa harus anak kecil yang telanjang???
Ada kelainan...?
Atau kah aku Pedophilia...??

Hehehe....
Mungkin mereka benar...,
Tapi aku masih normal ...
Masih menyukai wanita seksi yang merindukan belaianku.

Lalu mengapa anak kecil...???
dan mengapa yang telanjang...???

Anak kecil itu selalu ingatkan siapa aku...
ketelanjangan selalu membuatku malu tentang kelakuan ku

terlahir sebagai anak kecil,
Tanpa tahu siapa dan apa...,
Tanpa tahu siapa yang melahirkan dan layaknya nama yang diberikan kepadaku...,
Tanpa mengerti apa yang harus kulakukan ketika terlahir

Aku dulu diturunkan ke alam ini dengan telanjang,
Semua bisa tahu tanpa harus menutupi siapa aku,
Senyum dan tangisan ku selalu buat siapa saja pasti bahagia,
Tanpa harus mengenal apa dan siapa aku.

Aku selalu menangis jika lihat anak kecil yang telanjang,
Karena selalu dan selalu mengingatkan aku...
dulu dan sekarang,
Aku selalu merinding jika lihat senyum mereka,
aku sekarang...aku dulu.

Betapa kerdilnya aku sekarang, 
tak pernah mengakui bahwa aku pernah kecil,
Betapa sombongnya aku sekarang,
menutup-nutupi ketelanjanganku...
selalu,
Aku kerdil......apalagi begitu mereka ada,
Aku sombong....apalagi disaat ada mereka.

Itulah yang buat aku selalu menyukai anak kecil yang telanjang,
Bukan untuk kepuasan....
Bukan untuk kesenangan...
Tapi, untuk selalu mengingatkan....siapa aku.


write&picture by Hero Polo